25 Disember 2011

Luna Maya dan Rambut Pendeknya ;)

wahhhhhhhhhhh.. penampilan baru!


Kapanlagi.com- Ada sesuatu yang baru pada penampilan Luna Maya, yakni potongan rambutnya yang pendek di atas pundak. Pacar Ariel ini mengaku bosan dengan rambut panjangnya, yang sudah bertahun-tahun.

"Bosen (rambut panjang), aku sudah sepuluh tahun rambutnya panjang. Terakhir (rambut pendek) kali SMA, nggak mikir saja. Pas ke salon, mau potong apa? Pendek, bener nih? Iye, tiba-tiba yang motong nggak ngomong lagi. Padahal kan pendek bisa segini-segini," ungkap Luna Maya sambil menunjuk bahu dan lengan tangannya.

Luna Maya yang ditemui di preskon film MY BLACKBERRY GIRLFRIEND, di Foodism Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2011) mengungkapkan kalau akibat potongan rambutnya yang pendek itu, wajahnya terlihat lebih gemuk dan bulat. Namun, dirinya mengaku tidak masalah sedikit gemuk, karena memang belakangan sedang nafsu makan.

"Karena rambutnya pendek jadi terlihat gemuk, tapi nggak apa-apa (gemuk), hobi saja makan, nggak mikirin berat badan," tegas Luna yang mengungkapkan kalau asistennya sempat kaget dengan rambut barunya itu. 




tetap comel ;)


whoopppsss!!!!!


Teruslah teringatkan rambut saya dulu kala kan.. ;)
 ingat lagi tak..? hiihih alaaa.. buat buat lupa pulak.. 

motip??? 

hihihiih... motip??? haha baru je ada Berhajat nak panjangkan rambut same ngan luna maya.aleh² dia dah potong dah. hhii takpe² tetap teruskan keinginan, sekarang saya mahu panjangkan rambut macam Luna maya yang dulu.. :P

coming soon :P

Tak kisah rambut pendek atau panjang... Luna Maya tetap cantek. I likeeeeeeeeeeee ;)

3 ulasan:

  1. mcm adik ngn akak dh nih.hehehe

    BalasPadam
  2. ah, ktk ya botak pun kacak. eh, luna maya pun gia juak :p

    BalasPadam
  3. Rupa n rambut cam Luna Maya ok jgn buat video sudahlah. hehehe

    BalasPadam

terima kasih ;)

klik iklan ini..macam² menarik!!

nuffnangx