14 September 2011

Kupintakan sebentuk hati..



Ya Pencipta, jika saja mungkin, aku ingin jadi langit. Meskipun ia tak selalu biru. Terkadang kelabu, jingga, ataupun hitam pekat. Namun ia tetap saja lapang dan megah. Menyembunyikan jutaan benda. Hingga semua makhluk di bumi tak henti memandangi dan mengaguminya.

Ya penguasa Alam, jika saja mungkin, aku juga ingin jadi bintang. Meskipun tak seterang matahari dan bulan, namun ia punya cahaya sendiri. Berkilauan dengan indahnya. Menemani malam yang sunyi. Menghiasi langit yang hitam pekat.

Tapi aku sedar, aku hanyalah manusia. Dan semua pintaku itu tak mungkin. Sungguh lancang meminta padaMu seperti ini. Padahal Engkau menciptakan jenisku sebagai sebaik-baik makhluk di muka bumi.

Maka jadikanlah hati ini selalu lapang, seluas langitMu. Tinggi, megah, tanpa tiang yang menumpangnya. Jadikan diri ini seperti bintang. Selalu bersinar dan memberi setitik cahaya meskipun ia tersaput awan. Berkilau dan menyejukkan, menepis gundah mereka yang memandanginya.

Dan Allah, jika Engkau berkenan…Kupintakan sebentuk hati yang sama untuk menemani hati ini. Hati yang seluas langit dan bersinar seperti bintang. Hati yang selalu terpaut padaMu. Yang mencinta dan membenci hanya karenaMu…Amin.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

terima kasih ;)

klik iklan ini..macam² menarik!!

nuffnangx