14 September 2011

suatu waktu nanti, aku hanya ingin mengajakmu bernostalgia bersama.



"Hai!!!"
Aku memberanikan diri untuk menyapa. Aku yakin kamu pasti mendengarnya. Tapi aku tak peduli apakah kau membalas atau tidak. Atau biarkan saja seperti angin berlalu yang tak meninggalkan bekas apapun.

"Hai!!!"
Ini adalah kata pertama setelah sekian lama kita tak saling jumpa. Hmmmmmm.....sudah benar-benar lama ternyata. Tak jadi soal apakah kau sudah lupa atau masih mengingatnya. Atau biarkan saja seperti jejak-jejak kaki yang selalu ditinggalkan si empunya berlari.

Beku, hanya menunggu esok pagi datang menjelang. Entah apakah kau masih tetap tersenyum atau justeru malah menjauh saat kita saling bertemu.

Sudahlah, suatu waktu nanti, aku hanya ingin mengajakmu bernostalgia bersama. Mengulang kembali cerita-cerita lama yang mungkin saja kita sudah lupa. Dengan begitu, kita tak akan hilang ingatan.
Untuk sementara, kusapa saja kau. Hai.................. ;-)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

terima kasih ;)

klik iklan ini..macam² menarik!!

nuffnangx